Senin, 10 April 2017

Daftar Nama Pemain Skuad Persib di Liga 1 Musim 2017

Daftar Nama Pemain Skuad Persib di Liga 1 Musim 2017 - Terim akasih telah menjadi bagian suporter cerdas Indonesia yang selalu mencari tahu tentang klub kesayangan anda. Dan pastiny akami yakin anda adalah bagian dari Bobotoh atau minimal penggemar berat Maung Bandung. Klub ini memang luar biasa dari sisi keuangan dan juga memiliki basis suporter terbesar di Indonesia dan bahkan Asia.

Kedatangan sponsor kakap ke kubu Persib Bandung telah memberi dampak positif. Tim asal ibukota Jawa Barat ini akhirnya mampu mengontrak dua pemain berlabel mantan pemain Liga Inggris. Tentu saja bukan uang yangs edikit untuk mendaratkan Essien dan Cole di tanah Pasundan. Mereka harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mengontrak eks Chelsea dan eks West Ham United tersebut. Namun semuanya mudah berkat dukungan sponsor mereka seperti Gojek, Indofood, IM3 hingga Corsa.

gambar logo baru persib

Para Bobotoh tentu saja ingin mengenang dream team yang dimiliki tim kesayangannya musim ini, dan berikut ini kami sajikan untuk anda nama-nama pemain Persib untuk Liga 1 2017 musim ini lengkap dengan nomor punggung masing-masing.

Penjaga Gawang / Kiper Persib
1 - M Natsir
25 - Imam Arief Fadillah
78 - I Made Wirawan

Bek Persib
 
2 - Wildansyah
3 - Vladimir Vujovic
6 - Tony Sucipto
16 - Ahmad Jufriyanto
18 - Jajang Sukmara
21 - Henhen Herdiana
22 - Supardi Nasir

Skuad Persib Musim 2017

Gelandang Persib

5 - Michael Essien
7 - Atep
8 - Gian Zola
10 - Raphael Maitimo
11 - Dedi Kusnandar
13 - Febri Hariyadi
14 - Agung Mulyadi  
19 - Ahmad Subagja Basith

23 - Kim Jeffrey Kurniawan
24 - Hariono

Penyerang / Striker Persib

9 - Sergio van Dijk (9)
12 - Carlton Cole (12)
15 Angga Febriyanto
17 - Shohei Matsunaga
82 - Tantan

Melihat betapa kuatnya skuad Persib 2017, rasanya sangat sulit untuk tidak menempatkan tim ini pada deretan calon juara Liga musim ini. Namun ada satu kendala yang mungkin akan merepotkan mereka ketika sang pelatih Jajang Nurjaman dipusingkan menempatkan posisi mana saja yang layak untuk pemain U23 di babak pertama. Ditambah mereka harus memulai kompetisi dengan stamina Essien dan Cole yang belum 100% dalam top performance  utnuk bisa turun 90 menit. Namun itu cukup baik juga karena bisa digantikan oleh pemain U23 untuk sementara di awal laga.
Load disqus comments

0 komentar